Akun Pasmar 1 Gelar Syukuran Peringati Hari Jadi Korps Suplai ke 75

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Jumat (01/09/2023). Staf Akutansi (Akun) Pasmar 1 dipimpin oleh Kepala Akutansi Pasmar 1 Letkol Laut (S) Ahmad Arifin, S.E., M.Tr.Opsla., menggelar acara syukuran untuk memperingati Hari Jadi Korps Suplai yang Ke 75 bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Pada acara peringatan ini Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., juga hadir untuk memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan pesan kepada seluruh prajurit Akun Pasmar 1 agar selalu profesional dalam melaksanakan tugas untuk membantu Danpasmar 1 dalam bidang administrasi keuangan di lingkungan Pasmar 1.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Danpasmar 1 mewakili seluruh keluarga besar Pasmar 1 mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke 75 Korps Suplai. “Dirgahayu Ke 75 Korps Suplai TNI Angkatan Laut, semoga kedepan Korps Suplai semakin profesional, berintegritas dan berdedikasi terhadap satuan-satuan yang ada di jajaran TNI Angkatan Laut,” ucap Danpasmar 1.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danpasmar 1 yang diberikan kepada Ka Akun Pasmar 1 serta pemotongan kue ulang tahun yang diberikan kepada salah satu prajurit Akun Pasmar 1.

Hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 1, Komandan Kolak/Satlak Pasmar 1 serta perwakilan dari Staf Akun jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta.

Related posts