Personil Satbinmas Polres Pulpis Sambangi kios dan Agen Gas Elpiji, berikan edukasi Keselamatan, Ketersediaan dan kewaspadaan

 

Pulang Pisau -Personil Satbinmas Sambang merupakan kegiatan rutin dilakukan Kanit Bhabinkamtibmas Polres Pulpis guna memantau keadaan secara langsung dan juga menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Dalam pelaksanaanya Aiptu Wayan Widatra selaku Kanit bhabinkamtibmas Satbinmas polres Pulpis telah melaksanakan sambang dengan mendatangi kios dan Agen Gas elpiji di oberlin metar Kalurahan Pulpis kec.kahayan hilir Minggu ( 27/08/2023).

Kepada pengelola Gas, Aiptu Wayan Widatra menyampaikan pesan untuk selalu mengecek kondisi tabung gas yang di jualnya guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti kebocoran dan kurangnya takaran yang bisa berdampak pada konsumen.

Kasat binmas polres Pulpis IPTU Laaser Kristovor, S.H., mengatakan anggota satbinmas terus melakukan pantauan dan sambang kepada penjual gas, dari hasil pantauanya ketersediaan gas elpiji baik yang subsidi dan non subsidi masih aman.
dan pada kesempatan tersebut dapat memberikan pesan Kamtibmas serta himbauan kepada pemilik kios dan Agen gas elpiji untuk tidak menyalahgunakan aturan yang berlaku.

Kami dari Satbinmas akan terus melakukan pemantauan dengan melakukan sambang maupun himbuan terhadap warganya yang mempunyai usaha atau agen gas elpiji dan juga usaha lainya,” ucapnya.

Related posts