Prajurit Yontankfib 2 Mar Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023

(Surabaya). Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023, prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) melaksanakan upacara di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (17/08/2023).

Dengan mengusung tema, ”Terus Maju Untuk Indonesia Maju” yang menggambarkan pencapaian yang telah diraih, menjadikan posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara dan diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju.

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pembacaan naskah proklamasi dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia serta amanat upacara dari Panglima TNI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., berpesan, ”Mari kita tunjukan aksi nyata yang progresif dengan bersama-sama seluruh komponen bangsa Indonesia untuk menjaga soliditas dan sinergitas demi keutuhan bangsa Indonesia”.

Related posts