Prajurit Yonkapa 2 Mar Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Di Kesatrian Marinir Soepraptono

(Surabaya). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) melaksanakan Upacara 17 Agustus 2023 di lapangan apel Menkav 2 Marinir, dikesatrian Marinir Soepraptono, Ujung Surabya, Kamis (17/08/2023)

Pada kesempatan ini upacara dilaksanakan terpusat dilapangan apel Kesatrian Marinir Soepraptono Ujung Surabaya, selaku Inspektur Upacara Kolonel Marinir Muhammad Rizal, S.E., M.M. yang menjabat sebagai Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Kegiatan dilanjutkan mengikuti upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual di Bapra Yonkapa 2 Mar.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Sebagai pejuang bangsa dan prajurit pembela tanah air, puji syukur atas kemerdekaan yang telah kita peroleh, laksanakan tugas sebaik-baiknya sebagaimana kita adalah aparatur negara dan menjaga keutuhan negara Republik Indonesia, serta menghormati jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang demi kemerdekaan negara Republik Indonesia”.

“Tingkatkan semangat disiplin dan daya juang yang tinggi sebagai dedikasi pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” pesan Danyonkapa 2 Mar.

Related posts