Atlet Panahan Yonangmor 1 Marinir Borong Medali Emas Di Kejuaraan Panahan Pangkoopsudnas Grand Prix Open 2023

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Minggu (30/07/2023). Atlet panahan Prajurit “Rata Yudha Bhakti” Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Yonangmor 1 Mar) berhasil memborong Medali Emas dalam ajang kejuaraan panahan Pangkoopsudnas Grand Prix Open Tahun 2023 bertempat di Lapangan bola Pangkoopsudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Perlombaan panahan kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati “Hari Bhakti TNI Angkatan Udara” yang ke 76 Tahun yang diikuti dari berbagai klub panahan di sekitar Jabodetabek terdiri dari TNI/Polri dan masyarakat umum, yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 Juli 2023.

Adapun prestasi yang diraih oleh atlet panahan Yonangmor 1 Mar adalah mendapatkan 5 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu. Raihan medali antara lain, mendapatkan Juara I Eliminasi beregu dan Juara III Mix Team yang berhasil diraih oleh Pratu Mar Aditya Wahyu Pratama, Juara i Mix Team, Juara I Beregu Putri, Juara I Kualifikasi dan Juara II Eliminasi yang berhasil diraih oleh Ny. Yosef Ikvan, Juara I Beregu Putri, Juara III Kualifikasi dan Eliminasi dan Juara III Mix Team Putri yang berhasil diraih ole Ny. Eko Purwanto.

Sementara itu ditempat berbeda Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar), Letkol Marinir Edo Sidharta Halilintar, M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terima kasih untuk atlet Panahan Yonangmor 1 Marinir yang terus memberikan prestasi untuk Batalyon Angmor 1 Marinir. “Ini suatu kebanggan bagi Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir terus tingkatkan prestasi jangan pernah merasa sudah cukup dengan hasil yang ada, tetapi harus terus berlatih dan berlatih,” ujarnya.

Related posts