ATLET PANAHAN YONRANRATFIB 1 MARINIR BERHASIL RAIH JUARA 3 DALAM KEJUARAAN PANGKOOPSUDNAS GRAND PRIX TAHUN 2023

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Sabtu, (29/07/2023). Atlet Panahan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) berhasil mengukir prestasi dalam Kejuaraan Panahan Pangkoopsudnas Grand Prix yang bertempat di Lapangan bola Pangkoopsudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kejuaraan panahan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari bakti TNI Angkatan Udara yang ke 76 Tahun yang secara langsung dibuka oleh Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M.

Dalam kejuaraan panahan tersebut atlet panahan Yonranratfib 1 Marinir Pratu Marinir Nanang Ardiansah dan Prada Marinir Sandy Ridho yang tergabung dalam tim Roda Rantai Archery berhasil memperoleh juara ketiga pada katagori beregu putra Barebow umum 50 Meter.

Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Atlet panahan Yonranratfib 1 Marinir.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, lebih giat lagi dalam berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi pada event berikutnya,” ungkap Danyon Ranratfib 1 Marinir.

Related posts