DANYONKES 1 MARINIR BESERTA PERWIRA KUNJUNGI RUMAH PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-PNG

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Sabtu (29/07/2023). Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia dan Papua Nugini (Pamtas RI-PNG), Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., beserta jajaran Perwira melaksanakan anjangsana ke rumah prajurit yang berada di sekitar Jabodetabek.

Kunjungan ke rumah prajurit satgas Pamtas RI-PNG ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Komandan dengan bawahannya serta keluarga prajurit. Dalam anjangsana ini, Danyonkes 1 Mar menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan oleh para prajurit dalam menjalankan tugas mulia menjaga kedaulatan negara dan keamanan di wilayah perbatasan.

Selama Anjangsana tersebut, Danyonkes 1 Mar juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada keluarga prajurit, sebagai bentuk perhatian dari satuan atas segala pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan.

Dalam kesempatan tersebut Danyonkes 1 Mar sekaligus menyampaikan arahan kepada seluruh prajurit satgas untuk terus menjaga profesionalisme, semangat kemanusiaan, dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ia berharap dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang tinggi, tugas pengamanan perbatasan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

Related posts