Personel Purna Tugas Satgasmar Ambalat XXVIII Disambut Danmenbanpur 2 Marinir

(Surabaya)PW,- Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Firman Gunawan, S.E., menyambut personel yang telah selesai melaksanakan Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Ambalat XXVII di Manggala Scape Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Rabu (26/7/2023).

Pada kesempatan ini Danmenbanpur 2 Mar mengucapkan selamat datang dan bergabung kembali di Satuan. Komandan merasa sangat bangga atas kedatangan personel purna Satgasmar Ambalat XXVIII yang telah melaksanakan tugas negara menjaga kedaulatan NKRI di perbatasan dengan penuh rasa tanggung jawab serta dalam keadaan sehat selamat tidak ada masalah.

Lebih lanjut Komandan mengatakan kepada personel purna Satgasmar Ambalat XXVIII agar segera  menyesuaikan kegiatan satuan dengan dinamikanya. Untuk melengkapi administrasi dan menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan ikuti prosedur serta laksanakan tes kesehatan fisik maupun tes kesehatan jiwa sebelum melaksanakan ijin cuti satgas.

Diakhir pengarahan Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan untuk menggunakan waktu ijin penugasan dengan kegiatan positif dan jangan membuat masalah, jaga nama baik satuan serta Korps Marinir. Bagi yang berkeluarga Gunakanlah ijin cuti untuk membina keluarga semaksimal mungkin karena selama penugasan  pembinaan keluarga hanya menggunakan via video call sedangkan untuk personel Tidur Dalam gunakan penugasan sebagai pengalaman yang berharga.

Related posts