Komandan Pasmar 1 Terima Kontingen Marwilbar

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Rabu (26/07/2023). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., secara resmi menerima Kontingen Marinir Wilayah Barat (Marwilbar) usai bertanding pada ajang Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) TNI AL Tahun 2023 dalam sebuah Upacara yang digelar di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Pada ajang Porwilbar Tahun 2023 tersebut Kontingen Marinir yang diwakili oleh para Prajurit dan Jalasenastri Pasmar 1 berhasil meraih Juara III dengan total perolehan 1 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Danpasmar 1 mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan para atlet serta seluruh tim pendukung atas prestasi yang telah diraih pada ajang Porwilbar Tahun 2023 kali ini.

“Saya sangat bangga sekali dengan apa yang telah dicapai pada ajang Porwilbar Tahun 2023 beberapa waktu yang lalu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet Pasmar 1 yang mewakili kontingen Marwilbar. Prestasi ini merupakan wujud atas pembinaan satuan yang telah dilaksanakan selama ini, mari kita prajurit Pasmar 1 bersama-sama untuk terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi ke ajang yang lebih tinggi lagi,” ujar Danpasmar 1.

Mengakhiri sambutannya pada kesempatan itu, Danpasmar 1 juga berpesan bahwa akan selalu mendukung apapun cabang olahraga untuk mengikuti setiap perlombaan dan pertandingan yang ada guna memajukan serta meningkatkan prestasi seluruh prajurit yang ada di seluruh satuan Pasmar 1.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian apresiasi oleh Danpasmar 1 kepada seluruh atlet yang bertanding pada ajang Porwilbar yang diwakili oleh masing-masing Kayanus dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Related posts