Bersama TVRI, Polres Pulang Pisau Adakan Pelatihan Jurnalistik

 

Pulang Pisau – Kepolisian Resor Pulang Pisau bekerjasama dengan Biro TVRI Pulang Pisau menggelar pelatihan peningkatan kemampuan jurnalistik bagi Personil Polres Pulang Pisau dan Polsek Jajaran bertempat di Aula Bhayangkari, Selasa (25/07/2023) Pagi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., dan dihadiri Kasie Humas Polres Pulang Pisau AKP Daspin.

Pelatihan penulisan berita atau jurnalistik pada sejumlah Personil Polres Pulang Pisau ini adalah untuk meningkatkan kemampuan personil dalam membuat narasi berita maupun cara melakukan peliputan pada kegiatan Kepolisian. Pelatihan disampaikan oleh Narasumber dari Kepala Biro TVRI Pulang Pisau Sdr. Suratman

Dalam sambutannya Wakapolres Pulang Pisau, saat membuka kegiatan menyampaikan setelah mengikuti pelatihan ini, para personil Polres maupun Polsek yang ditunjuk mengemban fungsi kehumasan nantinya dapat mengelola sebuah berita yang baik dan benar sesuai dengan kaidah jurnalistik, dikemas dengan baik, menarik dan mudah di mengerti oleh masyarakat.

“Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi Personil Polres Pulang Pisau karena pada era globalisasi yang didukung kemajuan teknologi menjadikan informasi lebih transparan, dan tersebar dengan cepat” ucapnya.

Kami hadirkan personel dari Polres dan Polsek Jajaran diharapkan dapat menunjang serta meningkatkan kemampuan personel kami khususnya di bidang jurnalistik. Ungkap Kompol Edia. (Humasrespulpis)

Related posts