Komandan dan Jalasenastri Lanudal Manado Anjangsana Warakauri

. Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto bersama Ketua dan Pengurus Cabang 7 PG Jalasenastri Puspenerbal melaksanakan kegiatan Anjangsana dan pemberian tali asih kepada Warakawuri di Minahasa Utara, Senin (24/7/2023).

Anjang sana dan pemberian tali asih kepada Warakauri ini, juga disertai oleh para perwira staf dijajaran Lanudal Manado.

Adapun para Warakauri (Janda prajurit TNI) yang dikunjungi antara lain ke kediaman Ibu Susi Kristyaningsih, istri dari (Alm) Mayor Laut (Purn) Sulam Syahrum, Ibu Katerina Pungus, istri dari (Alm) Serka (Purn) Bambang Sudarto, dan Ibu Selvie Pinaria, Istri dari (Alm) Serda (Purn) Purwanto.

Menurut Danlanudal Manado mengatakan, Anjangsana ini bertujuan untuk tetap menjalin tali silahturahmi dengan para Warakawuri sebagai bagian dari keluarga besar Lanudal Manado.

Hal ini lanjutnya, juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas bakti serta jasa-jasa para purnawirawan selama berkarya di Lanudal Manado.

“Semoga kehadiran kita dan tali asih yang kita persembahkan kepada para Warakauri ini, menjadi bukti ikatan cinta, hormat dan bangga kami kepada keluarga besar TNI AL, khususnya keluarga besar prajurit Lanudal Manado,” pungkasnya.

Related posts