Lomba Fashion Show Turut Semarakkan Kejurnas Grasstrack Kasal Cup 2023

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., menggelar lomba Fashion Show dalam rangka Yos Sudarso Cup Salatiga Navy Event’ 2023 yang merupakan bagian dari event penyemarak kegiatan inti Kejurnas Motocross KASAL Cup 2023. Minggu (23/7/2023).

Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Heny Hariyono Masturi sekaligus ketua dewan juri membuka acara Lomba Fashion Show yang diikuti puluhan peserta dari tingkat TK dan SD. Dalam keterangannya beliau mengungkapkan kategori penilaian lomba meliputi catwalk, make up dan ekspresi serta busana.

Para peserta model cilik ini sangat berantusias untuk menunjukan bakat mereka di dunia modeling. Ny. Heny Hariyono Masturi berharap para model cilik yang mengikuti lomba meningkatkan kemampuan modelingnya sehingga dikemudian hari menjadi model – model yang berbakat dan profesional. “Kepada para pemenang saya berharap, tidak cepat puas dengan hasil yang didapat dan para orang tua bisa menjadi pendamping untuk mengasah lagi ilmu modellingnya, agar bisa bersaing di kancah nasional, dan menjadi model yang benar-benar profesional di bidangnya”, tutupnya.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilakukan pada hari ini juga setelah keseluruhan peserta lomba tampil. Para pemenang mendapat thropy, uang pembinaan serta sertifikat penghargaan.

Untuk lomba Fashion Show kategori TK, juara 1 diraih oleh nomor urut 21 yakni Kesya Nabila, juara 2 diraih oleh nomor urut 31 yakni Azkiya Nuha Naladhipa dan juara 3 diraih oleh nomor urut 30 yakni Allifah Naila Nada.

Untuk lomba Fashion Show kategori SD, juara 1 diraih oleh nomor urut 6 yakni Yuana Luhtitisari, juara 2 diraih oleh nomor urut 14 yakni Akina Shanon dan juara 3 diraih oleh nomor urut 8 yakni Cynara Rumaleta.

Related posts