Danyonif 6 Marinir Nobatkan Kompi Garuda Sakti Sebagai Regu Tangguh Yonif 6 Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Selasa (18/07/2023). Kompi Garuda keluar sebagai juara umum pada lomba pembinaan Batalyon antar Kompi dan dinobatkan oleh Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir sebagai Regu Tangguh Yonif 6 Marinir yang dilaksanakan di Coffee Shop Nanggala, Batalyon Infanteri 6 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Apresiasi tersebut diberikan kepada Kompi Garuda Sakti yang keluar sebagai juara umum dengan perolehan 410 poin disusul Kompi Harimau, Kompi Jaguar dan Kompi Markas sebagai juru kunci pada regu Tangguh kali ini.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir menyampaikan bahwa pemberian penghargaan dan penobatan regu Tangguh ini sebagai wujud apresiasi bagi prajurit Nanggala yang telah berusaha sekuat tenaga membela Kompinya, hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi lrajurit untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun di luar kedinasan.

“Dengan adanya perlombaan pembinaan Batalyon antar kompi, saya berharap seluruh prajurit Yonif 6 Marinir dapat menyiapkan diri untuk perlombaan perlombaan yang akan datang,” harap Danyonif 6 Marinir.

Related posts