Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional, Wakapolres Bacakan Amanat Kapolres Pulang Pisau

 

Pulang Pisau – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 17 dalam setiap bulannya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar upacara bendera yang bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Pulang Pisau, Senin (17/07/2023) Pagi.

Upacara dipimpin oleh Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., dan dihadiri Para PJU, para Kapolsek, para Perwira, Personel Polres Pulang Pisau serta Perwakilan Personil Polsek Jajaran.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., mengatakan Upacara Kesadaran Nasional dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri dan untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme serta Kedisiplinan personel, sebagai bentuk upaya memelihara semangat penghargaan terhadap nilai-nilai kebangsaan di dalam hati kita masing-masing.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan kepada anggotanya agar selalu peka terhadap perkembangan situasi di tengah masyarakat dan harus mengantisipasi terhadap permasalahan yang berkembang dimasyarakat.

“Hindari segala bentuk pelanggaran, tanamkan sikap disiplin, tingkatkan etos kerja dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat sehingga kepercayaan publik kepada Polri semakin meningkat, jaga kesehatan dan solid antar internal maupun eksternal Polres Pulang Pisau,” pungkasnya. (Humasrespulpis)

Related posts