KUNSOS RANTING A CABANG 1 KORCAB 1 PASMAR 1

Kab. Bogor, PW: TNI AL, Pasmar 1, Minggu (16 Juli 2023) Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 melaksanakan kegiatan kunjungan sosial ke rumah anggota dan Watakawuri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 yang berada di Rayon Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk mengetahui kondisi anggota Jalasenastri Ranting A yang sedang sakit kronis sekaligus sebagai ajang bertatap muka langsung serta bersilaturahmi dengan Warakawuri.

Selain itu ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Tantri Laili Nugroho juga menyempatkan waktu untuk berkunjung ke beberapa rumah purnawirawan Trimedia.

Ditempat terpisah Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Mar (Danyontaifib1 Mar) Mayor Mar Laili Nugroho, M.Tr.Opsla., mengapresiasi kegiatan ini dan berpesan bahwa silaturahmi ataupun kunjungan sosial seperti ini harus dilaksanakan secara rutin agar memupuk rasa kekeluargaan dan salah satu bentuk kepedulian Jalasenastri terhadap prajurit serta keluarganya, sehingga ikatan keluarga besar Intai Amfibi tidak akan pernah hilang.

Related posts