Jalin Komsos, Prajurit Yonmarhanlan II Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Mentawai, PW: TNI AL. Pasmar 1, Padang (15/07/2023). Dalam rangka menjalin komunikasi sosial dan sinergitas kepada instansi maupun masyarakat, Prajurit Yonmarhanlan II yang bertugas di Posal Sikakap kawasan Lantamal II melaksanakan kegiatan Goro (Gotong Royong) pembersihan jalan bersama Camat, Koramil dan masyarakat setempat yang bertempat di Jl. Masabuk Sikakap Kab. Mentawai, Sumatera Barat.

Kegiatan Gotong Royong kali ini merupakan suatu bentuk rasa kepedulian kepada lingkungan dengan cara bekerja bersama-sama dan saling tolong menolong dalam kegiatan membuka akses jalan serta membersihkan akses jalan yang sering dilalui oleh masyarakat setempat.

Warga berharap kegiatan yang bersifat positif dan saling memupuk kekompakan seperti ini, agar dapat terus dilakukan bersama warga/masyarakat, bersinergi bersama melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan.

“Pada dasarnya, kegiatan seperti ini secara tidak langsung akan menjalin kedekatan emosional dan keakraban, sehingga memberikan kemudahan dalam tugas dan rutinitas prajurit saat bertugas di Posal/Posmat kawasan Lantamal II, khususnya Posal Sikakap Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat,” jelas Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., ditempat terpisah.

Related posts