Sebagai Wujud Rasa Syukur dan Bhakti Kepada Negara, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Doa Bersama

TNI AL, Kormar (Surabaya) PW : Sebagai wujud rasa syukur dan bhakti kepada negara, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan ibadah bersama berupa Sholat Dzuhur dilanjutkan dengan Doa bersama yang bertempat di Gedung Antonius Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (10/07/2023).

Kegiatan yang juga diikuti Wakil Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Mayor Marinir Juandi dan dipimpin oleh Serda Marinir Fathurrohman tersebut dengan memanjatkan doa meminta perlindungan dan kelancaran dalam segala bidang kegiatan dari latihan maupun yang sedang melaksanakan berbagai tugas, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan agar selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya sehingga bisa melaksanakan kedinasan dengan baik, dan berharap semoga prajurit petarung Gurita Cakti Yonif 5 Marinir selalu mendapat ridho dari Allah SWT agar dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk Korps Marinir khususnya Batalyon Infanteri 5 Marinir.

Related posts