Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Bagikan Kartu Nama untuk Warga Desa Binaan

 

Polres Pulang Pisau – Brigpol I Putu Tirta Perteka, Bhabinkamtibmas Desa Garantung – Desa Sidodadi Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menyambangi desa binaannya dalam rangka menyampaikan himbauan bijak dalam menggunakan media sosial kepada warga desa binaannya, Minggu (02/07/2023) Pagi.

Bhabinkamtibmas juga membagikan kartu nama untuk memudahkan warga masyarakat dalam menyampaikan informasi ataupun keluhan, Bhabinkamtibmas mengingatkan Warga masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan Medsos, tidak menyebarkan berita/ foto/ video yang bermuatan Hoax maupun Pornografi, agar masyarakat juga tidak menjadi pelaku dan Korban penipuan online baik dengan modus Love Scam dan belanja online.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Ipda Rahmadi menyampaikan, dalam kegiatan ini, warga masyarakat diharakan dapat menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya agar dalam keadaan kondusif.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk upaya menjalin tali silahturahmi dengan warga masyarakat dengan tujuan menjaga serta memelihara sitkamtibmas tetap kondusif”, ungkap Kapolsek Maliku Ipda Rahmadi.

Related posts