Polres Pulang Pisau Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

 

Pulang Pisau – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Pulang Pisau menggelar Upacara bertempat di Lapangan Kantor Bupati Pulang Pisau. Sabtu (01/07/2023) Pagi.

Sebagai Inspektur upacara Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., yang dihadiri Forkompimda, Kepala SKPD Kab. Pulang Pisau, Wakapolres Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dan anggota, Para PJU, Perwira dan Bintara Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau saat membacakan amanat Kapolda Kalteng pada Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 menyampaikan Pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Mengambil Tema “Polri Presisi Untuk Negri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju“, Merupakan Komitmen Bersama Segenap Anggota Polri Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa Dan Bernegara.
Polri selalu mendukung segala program pemerintah dalam rangka meningkatkan perekonomian , pertumbuhan serta kondusifitas negara indonesia menjelang tahun politik 2024 dan dimasa depan.

Momentum Hari Bhayangkara ke-77 merupakan saat yang tepat untuk melihat kembali pencapaian polri yang telah berhasil kita lakukan bersama. Puji tuhan – syukur alhamdullilah, hasilnya sangat memberikan energi dan semangat untuk terus berubah menjadi lebih baik karena terjadi peningkatan kepercayaan terhadap Polri.

Di akhir amanatnya Kapolda Kalteng menyampaikan agar terus berperan aktif dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga iklim investasi di kalimantan tengah, hindari polarisasi identitas menjelang tahun politik pada pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, kuasai perkembangan teknologi mutakhir dalam menghadapi ancaman terhadap kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara yang semakin kompleks. kepada anggota polri agar tidak lengah menjalankan tugas pokok dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (Humasrespulpis)

Related posts