Danlanal Batuporon Beserta Prajurit Turut Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

 

Komadan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar beserta prajurit Lanal Batuporon turut serta memeriahkan upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 di Lapangan Upacara Polres Bangkalan Jl. Soekarno Hatta Bangkalan. Sabtu (01/07/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Plt. Bupati Bangkalan Drs. Mohni, MM., dengan Komandan Upacara (Danup) AKP Buntoro jabatan Kasatsabara Polres Bangkalan, diikuti oleh Pasukan Upacara 1 SSR Gabungan Pomad dan Provost Polres Bangkalan, 1 SST Kodim 0829/Bangkalan, 1 SST Lanal Batuporon dan 1 SSK Polres Bangkalan.

Pada tahun ini, tema HUT Bhayangkara Ke-77 adalah “Polri Presisi Untuk NegerI, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju” dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stakeholder terkait lainnya.

Upacara peringatan hari Bhayangkara digelar langsung Secara terpusat di Stadion Glora Bung Karno Jakarta dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dan bertindak sebagai inspektur upacara yang sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Polri.

Plt. Bupati Bangkalan Drs. Mohni, MM., sebelum meninggalkan lapangan upacara menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara kepada seluruh personel Polri di Kabupaten Bangkalan dan juga sekaligus memberikan apresiasi, penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Bangkalan, Danlanal Batuporon, Dandim 0829/ Bangkalan, Kajari Bangkalan, Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan, Ketua DPRD Bangkalan dan para tokoh agama maupun stakeholder lainnya.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan perlindungan kepada kita semua dalam menjaga kamtibmas serta menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkap Plt. Bupati Bangkalan.

Related posts