Dandim 1011/Klk Hadiri Rangkaian Upacara Hut bhayangkara Ke 77 di Pulang Pisau

PULANG PISAU – PW: Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., di dampingi Ketua Persit KCK Cab. XXXVII Dim 1011/Klk Ny. Novi Khusnun Dwi Putranto Hadiri rangkaian Upacara HUT Bhayangkara ke-77, yang di gelar Bertempat di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Jl. Trans Kalimantan Km. 86, Kel. Bereng Kab. Pulang pisau.Sabtu (01/07/2023).

Pada kesempatan kali ini Dandim 1011/Klk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, langsung kepada Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., di dampingi Bupati Pulang Pisau diwakili Asisten,Kajari Pulang Pisau, Syahbandar Pulang Pisau dan Seluruh Kadis Pulang Pisau.

“Kami seluruh keluarga besar Kodim 1011/Klk mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-77, sesuai dengan tema tahun ini semoga Polri presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas ” ujarnya.“Semoga kebersamaan dan hubungan harmonis akan terus terjalin dengan baik untuk menciptakan suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kab. Pulang Pisau” tegas Dandim.( Rd/ pendim)

Related posts