Komandan Brigif 2 Marinir Beserta Prajurit Laksanakan Sholat Idul Adha 1444 H Di KRI Surabaya

TNI AL, Kormar (Sumenep) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono beserta prajurit yang tergabung dalam latihan puncak TNI Angkatan Laut Armada Jaya XLI tahun anggaran 2023 melaksanakan sholat Idul Adha 1444 H di geladak helly KRI Surabaya-591 di perairan kepulauan Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis (29/06/2023).

Kegiatan yang juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar dan seluruh prajurit yang tergabung latihan Armada Jaya XLI tersebut dengan imam Serda (Bah) Ibnu Rozin Hanafi dan khotib Serka (Kom) Sugeng Siswono.

Dalam khotbahnya, Serka (Kom) Sugeng Siswono menyampaikan agar selalu rela berkorban dengan tidak mengorbankan sesama manusia, selain itu agar  mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT serta meneladani Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

Sementara itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H yang dapat berjalan dengan lancar meskipun dilaksanakan di atas kapal perang yang sedang berlayar.

Related posts