Sambangi Masyarakat Polsek Banama Tingang Mensosialisasikan Kedai Kopi (Keluhan Aspirasi Masyarakat Serta Konsultasi Polisi Kepada Masyarakat)

 

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng laksanakan kegiatan Sosialisasi Kedai Kopi Kepada Masyarakat Desa Tumbang Tarusan, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jumat 16/06/2023 (Pagi).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Imam Maliki, S.Tr.K., menyampaikan kedai Kopi merupakan inovasi terbaru Polsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau agar Polri lebih dekat lagi dengan Masyarakat dimana inovasi tersebut dengan duduk bersama untuk mendengarkan keluhan Aspirasi Masyarakat ataupun konsultasi permasalahan sekalipun dengan Anggota yang ada dilapangan.

“Kegiatan ini kami laksanakan intinya untuk menghimpun Keluhan, Aspirasi dari Masyarakat dan juga untuk memberikan solusi-solisi bagi Masyarakat yang membutuhkan saran dan masukan terhadap permasalahan perorangan ataupun di lingkup Desa sekalipun”. Ungkap Kapolsek.

Related posts