Kuseri Agama Islam Mantapkan Keimanan Personel Lantamal V

 

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V melaksanakan siraman rohani berupa Kuliah Berseri (Kuseri) Agama Islam guna memantapkan keimanan personil Lantamal V dan tampil sebagai penceramah Ustad Sholikin dengan mengangkat tema “Mengajak Kebaikan dan Mencegah Kemungkaran” di Masjid At-Taqwa Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Rabu (07/06/2023).

Kuseri yang dilaksanakan tersebut selain merupakan perintah dari Komando atas yakni Pemimpin TNI AL, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali juga merupakan sebagai pengingat untuk memantapkan keimanan dan ketaqwaan seluruh Prajurit dan PNS Lantamal V kepada Allah SWT serta juga sebagai refleksi secara pribadi perbuatan kita di masa lalu.

Dalam Tausiahnya Ustad Sholokin menyampaikan tentang ketaatan kita kepada Allah SWT dan ke istimewaan surat-surat pendek diantarannya Al Quran Surat Al-Kausar, Surat Al-Ikhlas, Surat An-Nas dan Surat Al-Ashr.

Hadir dalam kegiatan Kuseri Agama tersebut, Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Jajaran Lantamal V.

Related posts