Sambangi Masyarakat Personel Polsek Banama Tingang Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Polres Pulang Pisau – Salah satu Upaya Kepolisian dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif di wilkumnya, Polsek Banama tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali sambangi masyarakat Desa Goha, Kec. Banama Tingang. Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng. Senin (22/05/2023) pagi

Kapolres Pulang Pisau AKBP MADA RAMADITA S.I.K, melalui Iptu Abi Wahyu Prasertyo, S.Tr.K menyampaikan kegiatan sambang tersebut di isi dengan penyampaian pesan-pesan kamtibmas seperti agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban baik itu dalam lingkup Desa maupun keluarganya, jangan mudah terpengaruh dengan berita – berita atau informasi yang tidak terbukti kebenaranya (HOAX) yang dapat menganggu kamtibmas.

Tidak lupa juga dalam kegiatanya personel yang bertugas menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga Toleransi dan kerukunan antar umat beragama muapun dalam bermasyarakat. Selalu waspada terhadap Paham Radikalisme Isis/Teroris mengatasnamakan agama yang dapat memecah belah kesatuan NKRI.

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dan wajib dilakukan oleh kami setiap hari melalui pendekatan yang humanis tentunya dengan tujuan untuk menjalin hubungan yang baik ataupun komunikasi yang baik dengan masyarakat.” Tutup Kapolsek.

Related posts