Laksanakan Patroli Malam Personel Polsek Banama Tingang Tidak Lupa Sambangi Poskamling Warga Desa Bawan

 

Polres Pulang Pisau – Laksanakan kegiatan Patroli Malam Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menyambangi Poskamling warga Desa Bawan, Kec. Banama Tingang. Minggu (21/05/2023) Malam

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu personel piket jaga Polsek Banama Tingang yang sedang melaksanakan kegiatan patroli malam rutin.

Kapolres Pulang Pisau AKBP MADA RAMADITA S.I.K, melalui Iptu Abi Wahyu Prasertyo, S.Tr.K menyampaikan dalam kegiatanya personel yang melaksanakan patroli malam menyambangi masyarakat yang sedang berjaga malam di poskamling desa bawan untuk mendengarkan informasi terkait keamanan lingkungan sekitar. Tidak lupa juga personel yang melaksanakan patroli memberikan himbauan-himbauan kamtibmas ataupun informasi penting terkait keamanan di Desa.

“Harapan Kami dari Polsek Banama Tingang agar sitkamtibmas di wilkum Polsek Banama tingang Aman dan kondusif selalu apalagi mengingat saat ini sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu kiranya kita semua sama-sama mendukung untuk situasi yang aman dan kondusif di wilayah kita ini”. Tutup Kapolsek.

Related posts