Binpotmar Prajurit Kompi Markas Menkav 2 Mar di Balongmacekan

(Sidoarjo). Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Prajurit Kima Menkav 2 Mar melaksanakan Bakti Sosial di Desa Balongmacekan, Kecamatan Tarik Sidoarjo. Kamis (18/05/2023).

Dankima Menkav 2 Mar Mayor Marinir M. Datsyur beserta Prajurit Tarantula melaksanakan Bakti Sosial sebagai bentuk realisasi program TNI AL Korps Marinir dalam bidang pembinaan Potensi Maritim atau Binpotmar.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Yatim Nahdatul Ulama Al Muzammil di lingkup Kelurahan Balongmacekan Kecamatan Tarik Sidoarjo. Pengasuh Panti Asuhan Ny. Ika didampingi Ketua Karang Taruna Serda Mar Putut Yuswantoro mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian dari satuan Korps Marinir TNI AL kepada Panti Asuhan dan masyrakat sekitar.

Diharapkan dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi sesama, memberikan support dan dukungan moril kepada anak yatim dan masyarakat sekitar, sehingga kedepannya akan terus terjalin hubungan silaturahmi antar sesama.

Dankima Menkav 2 Mar menyampaikan, “Bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi pembinaan sosial dan pembinaan Bakti Sosial TNI AL kepada masyarakat dalam program Binpotmar,” tuturnya.

Related posts