Jaga Kehormatanmu dengan Berlatih dan Menjaga Fisik Sebagai Pasukan Pendarat Yang Tangguh !!!

(Pasuruan). “Selamat datang prajurit muda, selamat datang di kehidupan Korps Marinir yang sebenarnya. Jaga kehormatanmu dengan menjaga fisik agar kalian mampu melaksanakan tugas sebagai prajurit pasukan pendarat, !”, demikian arahan arahan Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E usai penutupan kursus Bintara Remaja XLII/I Ta.2023, Indoor Sport Puslatpurmar 3 Grati, Pasuruan, Rabu (17/05/2023).

Beberapa saat yang lalu Dankolatmar resmi menutup kursus Bintara Remaja Korps Marinir ditandai dengan pelepasan tanda kursus dan pemberian sertifikat kursus, bertujuan memberikan pemantapan, membekali dan menyiapkan Bintara Remaja Korps Marinir untuk memenuhi standar pengetahuan, keterampilan dan kemampuan agar mampu menjadi Komandan Regu yang handal dan profesional.

“Isi dirimu dengan ilmu-ilmu pengetahuan tentang keprajuritan sebagai bekal di satuan, bina dan jaga fisikmu karena itu kehormatanmu, Negara menuntutmu sehat dan kuat untuk mengemban tugas tugas yang akan menanti, kapanpun harus siap karena kalian garda terdepan prajurit pasukan pendarat’’, pesan Dankolatmar.

“Jangan jadi pengecut, kalian dilatih dengan gambaran medan sebenarnya agar kalian memiliki wawasan dan naluri tempur yang tinggi, jadilah petarung-petarung Korps Marinir yang tangguh dengan selalu berlatih dan membina fisik agar selalu sehat dan kuat “, pungkasnya.

Related posts