Wujudkan Percepatan Pembangunan Desa Satgas TMMD Menart 2 Mar Laksanakan Renovasi Rumah Warga

(Nganjuk). Sebagai bentuk implementasi dalam rangka percepatan pembangunan di Desa, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Regueler ke 116 Menart 2 Mar bersama unsur TNI dan Masyarakat melaksanakan renovasi rumah warga yang tidak layak huni bertempat di Desa Bajang Kec. Gluyu – Nganjuk Jawa Timur. Senin (15/05/2023).

Kegiatan pembangunan/renovasi rumah menjadi sasaran utama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Tahun 2023 karena keberadaan rumah atau tempat tinggal warga yang tidak layak berpengaruh terhadap berjalannya pembangun desa, sebaliknya dengan terwujudnya hunian yang layak akan berdampak pada tingkat keamanan dan kenyamanan warga sehingga bisa menjadi penopang berjalannya proses pembangunan desa khususnya Desa Bajang yang masuk kategori desa pinggiran.

Keterlibatan prajurit Menart 2 mar dalam Satgas TMMD Bko Kodim 0810 disamping sebagai bentuk sinergitas TNI dengan masyarakat sekaligus untuk pemenuhan harapan warga sebagaimana yang disampaikan Bupati Nganjuk pada saat pembukaan yakni TNI Manunggal Membangun Desa memang selalu diharapkan implementasinya, mengingat program TMMD merupakan bentuk riil dan wujud dari hasil komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam upaya pembangunan desa.

Related posts