Dumas Presisi Disosialisasikan Bhabinkamtibmas Food Estate ke Masyarakat

 

Polres Pulang Pisau – Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu melakukan sosialisasi aplikasi pengaduan masyarakat (Dumas) Presisi Polri. Sosialisasi dilakukan bhabinkamtibmas pada sejumlah desa di wilayah hukum Polsek Pandih Batu.

Dalam sosialisasi Dumas Presisi oleh Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Karya Bersama Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripda I Putu Ardika Saputra.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Pulang AKP Ujang Kustarman, menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam kemajuan dan perkembangan teknologi zaman sekarang.

“Diharapkan dengan diberikan sosialisasi Dumas Presisi ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar AKP Ujang Kustarman, jumat (12/05/2023). Pagi

Menurutnya, pelaksanaan sosialisasi Dumas Presisi dalam upaya meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat maupun publik terhadap Polri, khususnya Polsek Pandih Batu. Selain itu untuk membina terjalinnya silaturahmi yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat di kecamatan pandih batu.

“Masyarakat dapat memanfaatkan Dumas ini dalam menyampaikan informasi maupun saran yang terkait tugas Polri sebagai pelayan masyarakat dan penjaga kamtibmas,” tukasnya.

Related posts