Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir Laksanakan Renang Militer

TNI AL, Kormar (Sidoarjo) PW : Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan Renang Militer di Kolam Renang Tirto Sagoro 14 Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (11/05/2023).


Kegiatan renang militer yang dipimpin Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin tersebut merupakan bagian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II TA. 2023.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan, pemanasan, pembagian gelombang dan pelaksanaan renang dengan menempuh jarak sejauh 50 Meter menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL), senjata organik dan helm tempur.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin, menyampaikan kepada seluruh Prajurit bahwa Materi Renang Militer tersebut bisa meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik, dan stamina prajurit sehingga mampu melaksanakan tugas yang di dipercayakan kepada prajurit Kima Brigif 2 Marinir ke depannya.

“Laksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh, gembira dan bersemangat, dengan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Related posts