Sambangi Petugas Satpam Bank Mandiri Personil Sat Binmas Pulpis laksanakan Pengecekan dan Pesan Kamtibmas

 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K. Melalui Kasat Binmas AKP Ujang Kustarman dan Personil Sat Binmas Kegiatan Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya terhadap nasabah Bank Pengecekan Satpam yang rutin dilaksanankan di objek vital Bank Mandiri Jalan Panunjung Tarung Kel. Pulpis Kec.Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Selasa ( 09/05/2023).

Bertempat di Bank mandiri Pulang Pisau Personil Sat Binmas sampaikan untuk turut membantu untuk menjaga kamtibmas dan Saling komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara pihak warga dan pihak kepolisian sehingga terbina silaturahmi yang baik. dan Segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau personil di lapangan atau menghubungi Call Center 110 Polres Pulang Pisau apabila terjadi permasalahan atau kejadian maupun tindakan kejahatan lainnya.

“Agar Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian Call Center Polres Pulang Pisau atau pihak kepolisian terdekat

Personil sat binmas Sambang Pembinaan dan Penyuluhan terhadap Satpam untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas kepada satpam di objek vital dikab.Pulpis.,”tutup kst.

Related posts