Personel Polsek Banama Tingang Sosialisasikan Standar Pelayanan Publik ke warga

 

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng laksanakan kegiatan Sosialisasi standar pelayanan publik Polsek Banama Tingang kepada Masyarakat yang ada di Desa Goha, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, sabtu, 06/05/2023 (Pagi).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K. Melalui Kapolsek Banama Tingang
Iptu Abi Wahyu Prasertyo, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Personel Polsek Banama Tingang dalam memperkenalkan pelayanan-pelayanan yang ada di Mako Polsek Banama Tingang seperti pembuatan SKCK, penerbitan Surat Kehilangan ataupun yang lainya seperti penerima laporan ataupun pengaduan Masyarakat.

“Kami akan selalu berusaha memberikan standar pelayanan yang baik untuk masyarakat dengan tujuan agar masyarakat dapat selalu merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan. Kami juga akan berusaha untuk selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan maka dari itu jika ada saran ataupun masukan dari Masyarakat dalam hal ini pelayanan Polsek Banama Tingang kami siap menampung saran dan masukan tersebut. ” Ungkap Kapolsek.

Related posts