Pasca Libur Lebaran, Kapolsek Makbon Gelar Apel Pengecekan Kehadiran Anggota

Makbon PW- Momen lebaran atau Hari Raya Idul Fitri yang beberapa waktu lalu dirayakan oleh umat muslim, merupakan hal yang berharga. Karena momen tersebut, biasanya dipakai untuk berkumpul bersama dengan orang-orang tercinta.

Apalagi bagi mereka yang tinggal berjauhan dari tempat tinggal, apalagi mereka yang bekerja diluar daerah. Dengan berakhirnya momen lebaran ini, maka tugas tanggungjawab harus kembali dilakukan.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Makbon dibawah jajaran Polres Sorong. Dimana pada Rabu, 3 Mei 2023, digelar apel pengecekan kehadiran anggota setelah pelaksanaan liburan / cuti bersama Idul Fitri tahun 2023.

Apel ini dipimpin langsung Kapolsek Makbon, Iptu Max Gosner Pigai, bertempat di Mapolsek Makbon Kabupaten Sorong. Apel ini berdasarkan perintah pimpinan untuk mengecek absensi anggota.

“Sesuai perintah dan arahan Pimpinan, maka Polsek Makbon melaksanakan Apel Pengecekan Personil Polsek Makbon, dengan harapan tetap Displin dalam hal kehadiran dan memaksimalkan sikap tampang setiap anggota Polsek Makbon,” ujar Iptu Max Pigai.

“Memaksimalkan setiap pelayanan, menerima dan menanggapi apapun pelaporan dari masyarakat. Patroli lebih ditingkatkan. Cantumkan warga yang di sambangi dan jalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan TNI serta Masyarakat maupun instansi serta stakeholder setempat,” tambah Kapolsek Makbon, mengakhiri apel.

Related posts