Apel Kelengkapan Prajurit Yonkapa 2 Marinir Setelah Cuti Bersama

(Surabaya). Batalyon Kapa 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) menggelar apel pengecekan prajurit setelah hari libur nasional dan cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H. Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., memimpin apel hari pertama masuk kerja bagi seluruh prajurit di Balai Prajurit Yonkapa 2 Mar, Ujung, Surabaya. Rabu (26/04/2023).

Apel pengecekan diadakan dalam rangka konsolidasi dan melaksanakan perintah dari satuan atas sebelum memulai kembali tugas dan tanggung jawab di satuan. Di samping itu, apel pengecekan prajurit juga bertujuan untuk mengecek kelengkapan personel dan juga sebagai bentuk kedisiplinan para prajurit Yonkapa 2 Mar.

Sebagaimana disampaikan oleh Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., bahwa hari pertama setelah setelah cuti bersama usai, diharapkan seluruh prajurit agar lebih fresh dan siap dalam menghadapi tantangan tugas dimasa yang akan datang serta memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Related posts