Jelang Lebaran Idul Fitri Personil Satbinmas Polres Pulang Pisau Datangi Pasar Patanak, Cek Masa Kadaluwarsa Produk Pangan

Pulang Pisau – Untuk mengantisipasi adanya makanan dan minuman siap saji yang sudah kadaluarsa atau habis masa edarnya, Personil Satbinmas Polres Pulang Pisau Polda Kalteng, mendatangi toko sembako dipasar Patanak, Kel. Pulpis Kec. Kahayan Hilir, Minggu ( 09/04/2023) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Ujang Kustarman mengatakan dalam kegiatan ini anggotanya tidak menemukan adanya makanan dan minuman kadaluarsa. “dari beberapa toko dan lapak yang dikunjungi, petugas tidak menemukan adanya barang dagangan yang kadaluarsa,” ungkap Kasat.

Meski demikian untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, petugas meminta pemilik toko atau lapak agar tidak mencampur makanan yang masih berlaku dengan yang kadaluarsa di dalam gudang, pihaknya juga meminta pengelola gudang agar mengecek kembali tanggal kadaluarsa makanan,dan disamping itu juga memberikan himbauan pesan kamtibmas. (Hms)

Related posts