BABINSA JAJARAN KORAMIL 1513-01/PIRU YAKINKAN PERAYAAN MALAM PASKAH AMAN

SBB PW. Perayaan Hari Paskah yang di laksanakan oleh Umat Nasrani yang didahului dengan rangkaian Ibadah Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci yang puncaknya perayaan Hari Raya Paskah Tahun 2023 di Wilayah Koramil 1513-01/Piru

Tidak luput dari perhatian Babinsa Jajaran Koramil 1513-01/Piru untuk menyakinkan perayaan dan Ibadah yang dilakukan oleh Masyarakat di Gereja-Gereja dapat Berjalan dengan aman dan nyaman, hal ini dilakukan Babinsa Jajaran Koramil 01 Piru dengan mendampingi serta Mengawal dan melaksanakan monitoring Kegiatan Malam Perayaan Hari Paskah aman.

Kegiatan Babinsa dalam memonitoring Kegiatan Malam Paskah terlihat di Beberapa Titik antara lain Gereja Desa Niniari, Gereja Getsemani Piru, Gereja Desa Alang Asaude, Gereja Ds. Lokki serta Gereja Dsn.Siaputih.

Danramil 1513-01/Piru Kapten Arm Ismail saat dihubungi Media menjelaskan apa yang dilakukan Para Babinsa Jajaran dalam memonitoring pelaksanaan Perayaan Malam Paskah merupakan panggilan Tugas sebagai seorang Babinsa yang mana tugas tersebut untuk menyakinkan masyarakat Binaannya yang melaksanakan perayaan Malam Paskah dapat berjalan dengan Baik, aman dan nyaman Sambut Danramil.

Ucapan terima Kasih di sampaikan oleh Bpk. Pendeta Gereja Elim Desa Alang Asaude Bpk. pendeta Rolan Latuputty kepada Bapak Babinsa yang turut membantu, mendampingi dan mengawasi selama Kegiatan Perayaan Paskah dilakukan, semoga TNI semakin dekat dengan Rakyat, tambah Bpk. Pendeta.. @/red

Related posts