Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaaanya Ajak Bersama-sama Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

Pulang Pisau – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Karya Bersama Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripda I Putu Ardika Saputra dengan semangat promoter sambangi warga binaan dan sampaikan pesan kamtibmas guna wujudkan kondusifitas diwilayah Desa Karya Bersama, Kecamatan Pandih Batu, sabtu (08/04/2023). Siang

Dijelaskan Bripda Putu, tujuan dari sambang adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Dalam sambangnya ke warga Desa Karya Bersama, Bripda Putu melaksanakan bimbingan penyuluhan yaitu untuk ikut mewujudkan kondusifitas diwilayah berjalan aman damai dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau AKP Ujang Kustarman menambahkan, anggota yang memegang peranan sebagai Bhabinkamtibmas di upayakan selalu menjalin hubungan yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat

“Sehingga Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dengan maksud segala informasi ataupun perkembangan yang ada di wilayah Desa binaannya bisa terpantau dan direspon dengan baik.” tuturnya.

“Karena dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya sangatlah berpengaruh dalam menunjang situasi wilayah yang kondusif,” tutup AKP Ujang Kustarman.

Related posts