RGB Latihan Posko I Sekolah Antar Kecabangan Tingkat Brigade Diklapa II Kecabangan TNI AD TA 2023

 

Bandung — PW. Guna menyelenggarakan pendidikan Perwira secara bertahap, bertingkat dan berlanjut serta memberikan pemahaman tentang pengambilan keputusan Komandan dan staf dalam Operasi Militer Perang. Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A. memimpin Paparan RGB Latihan Posko I Sekolah Antar Kecabangan Tingkat Brigade Diklapa II Kecabangan TNI AD TA 2023 secara tatap muka maupun zoom meeting bertempat di ruang Rapat Ganesha Kodiklatad. Kamis (6/4/2023)

Dalam sambutannya Dankodiklatad menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk meningkatkan profesionalisme Prajurit TNI AD adalah melalui Latihan Posko I Sekolah Antar Kecabangan Diklapa II TNI AD yang dirancang untuk mengukur sejauh mana penyerapan ilmu pengetahuan yang telah diterima selama mengikuti pendidikan di lemdik kecabangan masing-masing serta memberikan pengetahuan kepada Perwira TNI AD tentang bagaimana komandan dan staf dalam proses pengambilan keputusan militer sehingga akan menunjang profesionalisme para Perwira yang akan melaksanakan tugas disatuan nantinya, ”jelas Komandan.

Selaku Komandan Latihan Danpusdikarmed Pussenarmed, Brigjen TNI Agus Hadi Waluyo, S.A.P., M.M. memaparkan RGB Latposko I Sekolah Ancab Diklapa II TNI AD TA 2023 kepada Dankodiklatad. Selanjutnya saran dan masukan sangat diharapkan untuk kesempurnaan penyelenggaraan latihan yang akan dilaksanakan.

F4I

Related posts