Komandan Brigif 2 Marinir Terima Penyerahan Jabatan Perwira Staf Intelijen

TNI AL, Kormar (Sidoarjo) PW : Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono menerima penyerahan Jabatan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) di Lobby Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (31/03/2023).

Jabatan Pasintel Brigif 2 Marinir diserahkan oleh Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M.Tr.Opsla,  kepada Komandan Brigif 2 Marinir, dan selanjutnya Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M.Tr.Opsla,  akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIII Tarakan, Kalimantan Utara.

Komandan Brigif 2 Marinir mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Korps Marinir merupakan suatu hal yang wajar dengan maksud untuk penyegaran dan kaderisasi kepemimpinan, dengan harapan dapat membawa semangat dan energi baru serta penyegaran ide-ide pemikiran di lingkungan Brigif 2 Marinir sehingga dapat berjalan secara dinamis, sistematis dan produktif.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigif 2 Marinir atas nama pribadi dan seluruh jajaran Brigif 2 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M.Tr.Opsla dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Danyonmarhanlan XIII Tarakan, Kalimantan Utara.

“Saya percaya, dengan bekal pendidikan dan pengalaman di berbagai medan penugasan, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik serta dapat memberikan ide-ide segar dalam meningkatkan kemampuan dan pembinaan sehingga menjadi lebih baik,” tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Pasops Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, Danyonif 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla, Danyonif 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla, Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP., Dankima Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin dan seluruh Perwira Mako Brigif 2 Marinir.

Related posts