Pererat Silaturahmi Dan Tingkatkan Sinergitas, Lanal Banyuwangi Bersama TNI/Polri Dan Unsur Maritim Laksanakan Olah Raga Bersama

Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas serta soliditas, Prajurit Lanal Banyuwangi bersama Kodim 0825 dan Polresta Banyuwangi serta unsur maritim Banyuwangi melaksanakan olah raga bersama di Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi, (24/02/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Danlanal Banyuwangi yang diwakili Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah, Kapolresta Banyuwangi diwakili Kasatpol Airud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, Dandim 0825 Banyuwangi diwakili Dan Unit Intel Letda Inf Punar. Kegiatan dimulai dengan pemanasan, dan melaksanakan senam SKJ 88, senam aerobik dilanjutkan dengan jogging disekitar Ksatrian Mako Lanal Banyuwangi.

Dalam sambutannya Palaksa Lanal Banyuwangi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas serta soliditas TNI/Polri beserta unsur maritim yang ada di Banyuwangi. Kegiatan olah raga bersama tersebut dilaksanakan rutin 1 bulan sekali yang dilaksanakan secara bergiliran dari satu instansi ke instansi lainnya.

Kegiatan tersebut sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali yaitu perkokoh soliditas antar matra TNI dengan mengacu pada kerangka penguatan konsep operasi gabungan serta jalin sinergitas dengan Polri, instansi pemerintah, maupun komponen bangsa lain sesuai dengan doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI.

Related posts