KECERIAAN SISWA TK PAMBUDI MULYA KOTA TARAKAN DI KRI SIDAT- 851

TNI AL, TARAKAN, Jumat, 24 Februari 2023, Menumbuhkan jiwa cinta bahari sejak dini, Lantamal XIII kali ini menerima kunjungan siswa TK Pambudi Mulya dari Yayasan pendidikan Adizah Pambudi Tarakan di Kapal Perang TNI Angkatan Laut KRI Sidat – 851 yang sandar di Dermaga TNI AL Mamburungan, Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kel. Mamburungan, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.(24/2).

Asisten Potensi Maritim Letkol Marinir Marta Felix Pakpahan, S.S., M.Si, selaku pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan secara langsung tugas prajurit TNI AL secara umum dan alutsista TNI AL kepada masyarakat secara umum yang kali ini menyasar kepada siswa usia dini Taman kanak-Kanak (TK) Pambudi Mulya sejumlah 23 siswa beserta 4 guru pendamping.

Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P. M.Tr.Opsla., CHRMP., CFrA., menyatakan bahwa Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XIII dalam kegiatan ini dilaksanakan secara masif untuk seluruh elemen masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara baik dari tingkat sekolah, universitas maupun masyarakat secara luas dengan prosedur yang telah ditentukan dan sesuai keberadaan KRI yang sandar di dermaga TNI AL Mamburungan, diharapkan kegiatan ini bisa menjadi tambahan ilmu baru tentang kebaharian dan mengenal lebih dekat tugas pokok prajurit TNI AL serta Alutsista TNI AL yang kali ini dilaksanakan di Kapal Republik Indonesia (KRI) Sidat – 851, Pungkas Laksma Deni Herman.

Related posts