Prajurit Petarung Kuda Putih Mengikuti Jam Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Rabu (22/02/2023). Sebagai seorang prajurit giat apel pagi adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan, agar dapat mengetahui informasi yang akan disampaikan oleh satuan atas, dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajuritnya, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah giat apel pagi kemudian dilanjutkan dengan jam komandan yang dilaksanakan di Lapangan apel batalyon dan diikuti oleh seluruh prajurit petarung Kuda Putih, berikut para Perwira Staf maupun Komandan Kompi dan Komandan Peleton Batalyon Kapa 1 Marinir.

Pada kesempatan tersebut Mayor Marinir Imran Yusuf, S.E,. M.Tr.Opsla. , selaku Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir memberikan perintah dan kebijakan kepada prajuritnya supaya mematuhi peraturan yang telah ditentukan oleh satuan atas, berikan hal positif yang dapat mengharumkan nama baik satuan maupun Korps Marinir dengan cara menghindari pelanggaran yang dapat mengakibatkan kerugian baik personel maupun material.

Danyon Kapa 1 Mar juga berpesan kegiatan atau perbuatan negatif akan berdampak buruk terhadap personel itu sendiri maupun nama baik satuan, perbanyaklah bersyukur dengan cara mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu dalam perlindungan serta bimbingannya, supaya menjadi seorang prajurit yang bermoral dan profesional,”Tegasnya.

Related posts