Yonmarhanlan II Padang Ikuti Entry Briefing Danpasmar 1 Dan Olahraga Bersama Secara Vicon

Padang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Selasa (21/02/2023). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang mengikuti kegiatan Entry Briefing Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Hanla dan olahraga bersama secara Vicon yang bertempat di Halaman Mako Yonmarhanlan II Padang, Cendana Mata Air, Padang Sumatera Barat.

Dalam kegiatan ini, Komandan Pasmar 1 menyempatkan diri untuk memperkenalkan diri serta memberikan arahan kepada seluruh Jajaran Pasmar 1, baik secara langsung (tatap muka) maupun secara vicon di satuan masing-masing. Kegiatan Entry Briefing ini di gelar secara terpusat di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan jajaran Pasmar 1, arahan Komandan Pasmar 1, olahraga senam SKJ dilanjutkan lari pagi, kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati HUT Ke-19 Pasmar 1 yang jatuh pada tanggal 13 Februari 2023 dan dilanjutkan kegiatan ramah tamah.

Dalam kesempatannya, Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Elang Laut atas pelaksanaannya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab, jalin komunikasi dengan baik kepada Atasan, Perwira, Bintara dan Tamtama. Jaga kepercayaan Komandan Pasmar 1 yang telah diberikan kepada kita semua, dalam mendukung kinerja Tupoksi Pasmar 1, “Ucapnya”.

Related posts