Semangat Prajurit Yonkapa 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Danpasmar 2

(Surabaya). Di awal kepemimpinannya, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Rudi Sulistyanto melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh prajurit Roda Rantai Resimen Kavaleri 2 Marinir yang diikuti prajurit Ksatria Perkasa Batalyon Kapa 2 Marinir di Kesatrian Marinir Soepraptono, Ujung, Semarung, Surabaya. Selasa (21/2/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan pengecekan kesehatan, peregangan, kemudian dilanjutkan dengan lari bersama melewati rute yang telah di tentukan di lingkup daerah basis TNI AL (DBAL). Setelah kegiatan lari bersama, Komandan Pasmar 2 melaksanakan tour facility sektor Batalyon Kapa 2 Marinir beserta garase kendaraan tempur.

Dalam kegiatan Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada prajuritnya, “Laksanakan kegiatan olahraga bersama ini dengan semangat, tunjukan kepada Komandan Pasmar 2 bahwa para prajurit Ksatria Perkasa Batalyon Kapa 2 Marinir adalah prajurit handal, cakap, dan professional serta mempunyai dedikasi yang sangat tinggi,” tegasnya.

Related posts