Jabatan Kakordos dan Kapusoyu Seskoau Diserahterimakan

LEMBANG. SESKOAU. Jabatan Kepala Koordinator Dosen (Kakordos) dan Kepala Pusat Olah Yudha (Kapusoyu) Seskoau diserahterimakan dari Marsma TNI Basuki Arijadi,M.Si (Han)., kepada Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., M.M., dan Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., kepada Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto., S.A.P., M.M., M.Sc., yang dipimpin oleh Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P.,  di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang, Rabu (15/2/2023).

Dalam sambutannya, Danseskoau mengatakan bahwa penyerahan jabatan prinsipnya bukan sekedar rutinitas, tetapi salah satu pembinaan personel organisasi atas penghargaan serta prestasi kinerja yang telah dilaksanakan.

“Serah terima jabatan ini merupakan sebuah tantangan baru dalam pelaksanaan tugas ke depan dalam rangka meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi kedepannya,” katanya.

Dengan berbagai pengalaman kedinasan, lanjutnya, Danseskoau merasa yakin dan percaya Kakordos dan Kapusoyu yang baru akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta menekankan bahwa jabatan merupakan kepercayaan dan amanah yang harus aplikasikan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pada kesempatan itu, Danseskoau menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi, serta loyalitas yang telah diberikan dalam melaksanakan tugas, sehingga memberikan warna yang indah di lembaga pendidikan Seskoau.

Secara khusus rasa terima kasih disampaikan kepada Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., yang akan melaksanakan purna tugas seraya mendoakan dapat menjalani masa purna tugas dengan penuh rasa kebahagiaan, penuh ketenangan dan suka cita.

Related posts