Lepas Sambut Komandan Pasmar 2

TNI AL, Kormar (Surabaya) PW : Usai dilaksanakannya Serah terima Jabatan Komandan Pasmar 2 dari Brigjen TNI (Mar) Suherlan kepada Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto pada hari Selasa 07 Februari yang lalu di Mako Kormar Jakarta, Pasmar 2 menggelar acara lepas sambut Komandan Pasmar 2 di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (10/02/2023).

Dalam sambutannya Brigjen TNI (Mar) Suherlan yang telah menjabat Wakil Komandan Korps Marinir mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta keikhlasan saudara-saudara yang mencurahkan tenaga dan pikiran untuk bersama-sama dengan saya melaksanakan tugas yang diberikan oleh bangsa dan negara memimpin Pasmar 2.

Lebih lanjut Brigjen TNI (Mar) Suherlan berpesan kepada seluruh Prajurit Pasmar 2 untuk menjadi Prajurit yang selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas, karena tugas adalah kehormatan dan kehormatan adalah ibadah kita.

Sedangkan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menyampaikan bahwa suatu kehormatan untuk kembali bergabung dan memimpin para prajurit petarung Pasmar 2. Tidak perlu diragukan lagi loyalitas prajurit Pasmar 2, mari kita lanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh pendahulu untuk membangun satuan, membesarkan satuan kita, menjaga nama baik Korps Marinir yang kita cintai.

Organisasi ini besar, organisasi ini kuat, organisasi ini akan terus ada sampai kapanpun. Para pemimpin boleh silih berganti datang dan pergi, akan tetapi nama besar Pasmar 2 tidak akan pernah pudar sampai kapanpun. Semua keberhasilan, prestasi, dan penghargaan yang diberikan bukan semata-mata karena Komandannya, tetapi semua itu berkat kerja keras, loyalitas, dan dedikasi Prajurit semuanya.

Komandan Pasmar 2 mengingatkan kembali tujuan kita sebagai seorang prajurit adalah untuk mengabdi, bekerja, menjaga harga diri, dan membesarkan nama keluarga, pasti kita tidak akan terpengaruh oleh godaan-godaan yang melukai harkat dan martabat, serta melukai satuan kita. “Mari kita menyongsong penugasan-penugasan yang ada ke depan dengan bekerja bersama sesuai dengan porsi dan kapasitas masing-masing. Tetap junjung tinggi dedikasi, loyalitas, disiplin dan jatidiri sebagai prajurit Marinir” pungkas Komandan Pasmar 2.

Related posts