Prajurit Yonangmor 2 Marinir Laksanakan UNPD Materi Menembak TTO Dan TTD

(Surabaya)PW,- Dalam rangka Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) prajurit Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor2 Mar) melaksanakan materi menembak Tembak Tempur Ofensif (TTO) dan Tembak Tempur Defensif (TTD) di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Senin (06/02/2023).

Dalam pelaksanaan menembak prajurit Yonangmor 2 Marinir menggunakan senjata jenis SS1 dan dilaksanakan dengan teknik Tembak Tempur Ofensif (TTO) dan Tembak Tempur Defensive (TTD) dari jarak 300 meter, 200 meter dan 100 Meter dengan menggunakan sikap tiarap, duduk dan berdiri.

Pada kesempatan itu juga Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Letkol Marinir Yudiyanto Darmawan., mengatakan, kegiatan UNPD menembak ini merupakan salah satu program pembinaan bagi setiap prajurit, untuk menjaga kesiapan tempur guna menghadapi setiap penugasan kedepannya.

“Saya berharap kepada seluruh prajurit, agar melaksanakan UNPD dengan rasa tanggung jawab agar bisa menambah bekal kemampuan perorangan, sehingga masing-masing prajurit semakin terampil dan meningkat.”ucap Danyonangmor 2 Mar.

Related posts