Cara Jitu Prajurit Tidur Dalam Yonzeni 2 Marinir Manfaatkan Waktu Libur

(Surabaya) PW,- TNI AL , Dispen Kormar, Surabaya, 22 Januari 2023. Waktu libur merupakan momen yang sangat ditunggu tunggu oleh setiap prajurit Tidur Dalam ( TD ) Yonzeni 2 Mar. Momen ini sangat berharga dimana setiap prajurit dapat melepas sejenak rasa penat akan rutinas dinas di satuan. Sebagai ujung tombak satuan sudah sewajarnya lah anggota Tidur Dalam (TD ) mempunyai kegiatan yang padat.

Untuk mengisi kegiatan di waktu libur ini prajurit Tidur Dalam ( TD ) Yonzeni 2 Mar melaksanakan kegiatan yang positif dan produktif di lingkungan Yonzeni 2 Mar. Kegiatan yang dilaksanakan selepas apel siaga tersebut diantaranya olahraga bersama, pembersihan lingkungan dan bermain musik, serta merawat ketahanan pangan yang ada di Yonzeni 2 Mar.

Selain sebagai sarana untuk penyegaran ( refresing ), kegiatan tersebut juga dapat menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebersihan lingkungan, serta sebagai wahana untuk meningkatkan kekompakan, soliditas dan mempererat rasa kekeluargaan diantara prajurit Tidur Dalam ( TD ).

Related posts