Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Patroli Blue Light Di Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir

Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Melalui Satlantas Polres Pulang Pisau melaksanakan kegiatan “Blue Light Patrol” di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Jumat malam (20/01/23).

Kegiatan “Blue Light Patrol” atau Patroli malam hari oleh Satlantas Polres Pulang Pisau menggunakan mobil patroli dengan menyalakan lampu rotator, ini merupakan salah satu upaya dari Satlantas Polres Pulang Pisau dalam rangka wujudkan Kamseltibcar Lantas dan antisipasi kerawanan malam hari serta cegah laka lantas ataupun gangguan kamtibmas lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Personel Satlantas Polres Pulang Pisau menyampaikan, “Patroli malam oleh Satlantas Polres Pulang Pisau pada daerah jalur rawan laka seperti ini rutin dilaksanakan oleh anggota piket Lantas, hal ini bertujuan untuk antisipasi kerawanan malam hari, mencegah kejahatan jalanan, mengurangi angka kecelakaan, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan,” demikian terangnya.

Hal senada yang dikatakan oleh Kasatlantas AKP Hermanto bahwa “Kegiatan ini sangat penting untuk kenyamanan dan membuat rasa aman kepada warga masyarakat juga pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Pulang Pisau,”Ujar AKP Hermanto.

Related posts